√70+Caption Jomblo (Lucu, Galau, Bangga, Terhormat, Dll) Buat Isi Instagram Kamu!

√70+Caption Jomblo (Lucu, Galau, Bangga, Terhormat, Dll) Buat Isi Instagram Kamu!

Menjadi Jomblo itu pilihan yang tidak salah bray, banyak lho keuntunganyang bisa kalian dapatkan. Makanya jangan galau melulu. Jomblo itu kalian bisa bebas, bisa lebih mencintai diri sendiri dan nggak perlu pusing mikirin dia “jodohnya orang lain” wkwkwk.

Jangan takut juga kalau kalian tidak dapet jodoh, malahan jodoh kalian sudah dijaga oleh Allah dengan pilihan terbaik oleh-Nya. Selagi kamu masih orang yang baik dan masih punya harapan, pasti jodoh akan datang menemuimu. Jadi, nggah usah khawatir lagi.

Nih, aku udah nulis kumulan caption jomblo atau kata-kata jomblo yang cocok buat kalian yang ingin mengutarakan isi hati kalian. Siapa tahu bisa membuat kamu terinpirasi dan semangat menjadi seorang jomblo.

Kata-Kata Jomblo Lucu

Nah, ini nih caption buat para jomblo yang udah merasa bahagia banget atau merasa udah nyaman kelamaan jomblonya yang bisa mengejek temannya yang punya pacar. Ehh.. atau bisa jadi mereka membuat lelucon buat menghibur dirinya sendiri karena kesepian, wkwkwk…

caption jomblo, caption jomblo bijak, caption jomblo terhormat, caption jomblo galau
gambar by hownesia.com caption by popbela.com

 1. Caption Jomblo Lucu  : “Jodoh itu di tangan tuhan, Mantan

di tangan teman”

 2. Caption Jomblo Lucu  : “Chatingan tiap hari tapi bukan siapa-siapa”

 3. Caption Jomblo Lucu  : “Mau ngechat tapi gengsi, gak ngechat juga nggak bakal dichat ya udah gitu-gitu terus”

 4. Caption Jomblo Lucu  : “Memangnya kenapa kalau Jomblo? Toh di alam kubur yang ditanyakan “Siapa Tuhanmu” bukan “Siapa pacarmu”.

 5. Caption Jomblo Lucu  : “Walaupun gua jomblo gua happiness bukan ngenes.”

 6. Caption Jomblo Lucu  : “Dibaik seseorang yang sukses pasti ada mantan yang menyesal”

Kumpulan caption jomblo lucu, caption jomblo terhormat, caption jomblo galau, caption jomblo mencari cinta.

 7. Caption Jomblo Lucu  : “Jomblo itu setia loh, setia sama kesendirian”

 8. Caption Jomblo Lucu  : “Pacaran itu tak selamanya indah dan jomblo itu tak selamanya suram”

 9. Caption Jomblo Lucu  : “Mending jomblo, daripda punya pacar tapi dimarah-marahin melulu.”

 10. Caption Jomblo Lucu  : “Jomblo itu hemat, nggak perlu nyisihin uang untuk pacaran.”

 11. Caption Jomblo Lucu  : “Jomblo itu pilihan, pilihannya milih orang lain.”

 12. Caption Jomblo Lucu  : “Ngenes itu saat lagi ngobrol sama temen, temennya ditelpon pacar, telponannya lama banget.”

Kumpulan caption jomblo lucu, caption jomblo terhormat, caption jomblo galau, caption jomblo mencari cinta, caption instagram, caption kekinia, caption keren, caption jomblo galau

 13. Caption Jomblo Lucu  : “Pergi ke Solo lalu ke Belgia, walaupun jomblo tapi tetep bahagia.”

 14. Caption Jomblo Lucu  : “Pacaran adalah status jomblo yang tertunda.”

 15. Caption Jomblo Lucu  : “Bagi para jomblo jangan sedih, Sebab kehidupan itu berawal dari jomblo.”

 16. Caption Jomblo Lucu  : “Jones itu bukan jomblo ngenes, tapi jomblo with hapiness.”

 17. Caption Jomblo Lucu  : “Selamat makan malam, kamu yang diam-diam kusayangi dan pura-pura tidak mengerti.”

 18. Caption Jomblo Lucu  : “Pacaran bangun tidur ngecek hp, jomblo bangun tidur ngecek nadi masih idup ato kaga.”

 19. Caption Jomblo Lucu  : “Gue bukan nya jomblo, tapi gua solo player.”

Kata-Kata Jomblo Galau

Terkadang banyak yang galau juga ketika jomblo, sebab mereka belum bisa menerima kenyataan. Tidak masalah juga sih galau itu hak-hak kalian tapi jangan terlalu berlarut dalam kesedihan ya. Ini nih, ada caption yang cocok buat kalian yang ingin mengutarakan isi hati kalian. Oke langsung aja yah…

 1. Caption Jomblo Galau   : “Hidup tidak berbicara mengenai seberapa banyak kesalahanmu di masa lalu. Tapi tentang bagaimana kamu dalam usaha memperbaiki diri dan kuat menjalani hari”

 2. Caption Jomblo Galau   : “Sebahagia-bahagianya aku, tetap lebih bahagia jika ada kamu disini”

Caption galau, kata-kata galau, kata-kata bijak, caption bijak, caption instagram.

 3. Caption Jomblo Galau   : ” Kita tidak bisa meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.”

 4. Caption Jomblo Galau   : “Aku sama sekali tidak pernah merasakan penyesalan karena dulu pernah jatuh cinta kepadamu. Sebab kamu memberikan kenangan yang sangat indah untuku.”

 5. Caption Jomblo Galau   : “Aku sedih, sebab tidak ada lagi yang mau menghiburku diwaktu sedih.”

 6. Caption Jomblo Galau  : “Sesungguhnya orang-orang yang bersabar akan dicukupkan pahalanya tanpa batas.”

Caption galau, kata-kata galau, kata-kata bijak, caption bijak, caption instagram.
Caption jomblo galau, jomblo mencari cinta, jomblo terhormat.

 7. Caption Jomblo Galau : “Jangan sedih jika kamu masih sendiri matahari juga sendiri, tapi tetap bersinar.”

 8. Caption Jomblo Galau  : “Tertawalah bersama teman, karena duniamu tidak harus selalu tentang pacar..”

 9. Caption Jomblo Galau  : ” Kita tidak bisa meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu..”

Kata-Kata Jomblo Terhormat

Nah caption selanjutnya nih buat para jomblo yang statusnya sudah menjadi jomblo senior. Namanya juga senior jadi udah lama menyandang gelar jomblonya dan menjadi jomblo terhormat. Biasanya caption mereka mengutarakan kebahagian mereka yang sudah lama menjadi jombo. Yuk, langsung aja ini dia caption jomblo terhormat buat update status instagram, facebook, twiter dan media sosial yang lainnya.

 Caption Jomblo 1  : ” Ketika yang lain asik sama gebetannya masing-masing, nah aku malam main geme..”

 Caption Jomblo 2  : ” Jomblo itu selalu ada waktu buat teman-teman, dan aku bangga jadi jomblo.”

 Caption Jomblo 3  : “Jomblo bahagia itu bisa diusahakan. Tapi berusaha menjadi jomblo tabah lebih mudah.”

 Caption Jomblo 4  : “Aku tidak mencari orang yang terbaik untuk dicintai. Tapi aku mencari orang yang mau bersyukur karena kumiliki..”

 Caption Jomblo 5  : ” Malam minggu gak harus punya pacar, ngumpul sama teman saja sudah bisa bikin bahagia.”

Kumpulan caption Jomblo terhormat, caption jomblo galau, caption jomblo lucu, caption jomblo bangga, caption jomblo keren buat update status instagram, facebook, twiter dan media sosial yang lainnya.

 Caption Jomblo 6  : ” Aku mencari orang yang benar-benar sayang, bukan orang yang pura-pura sayang.”

 7. Caption Jomblo  : “Bukan kamu yang mencari aku, dan bukan aku juga yang mencari kamu. Tapi cinta yang menyatukan insan yang berbeda.”

 8. Caption Jomblo  : “Lebih baik sendiri namun banyak yang peduli, daripada memiliki pasangan tapi rasanya kayak sendiri.”

Kumpulan caption Jomblo terhormat, caption jomblo galau, caption jomblo lucu, caption jomblo bangga, caption jomblo keren buat update status instagram, facebook, twiter dan media sosial yang lainnya.

 9. Caption Jomblo   : “Cinta dengan biaya orang tua tidak pantas menghina jomblo yang sedang fokus untuk sukses.”

 10. Caption Jomblo   : “Aku ingin menjadi Jomblo karena bisa menikmati masa muda tanpa ada rasa patah hati.”

 11. Caption Jomblo   : “Yang harus kalian takuti bukanlah saat menjadi kalian telah menjadi status jomblo, tapi saat kamu punya pasangan namun tak mampu membahagiakan.”

 12. Caption Jomblo   : “Jomblo: ingin pacaran tapi tak ada yang bisa dipacari Single: tak ingin pacaran tapi banyak yang siap menjadi pacarnya.”

 13. Caption Jomblo   : “Banggalah karena telah menjadi jomblo berkualitas yang menghasilkan karya.”

 14. Caption Jomblo   : “Memantaskan diri, lalu dipantaskan.”

Kumpulan caption Jomblo terhormat, caption jomblo galau, caption jomblo lucu, caption jomblo bangga, caption jomblo keren buat update status instagram, facebook, twiter dan media sosial yang lainnya.

 15. Caption Jomblo   : “Apa yang perlu ditakutkan dalam kesendirian. Bukankah janji tuhan itu lebih baik, dari pada janji sesama manusia.”

 16. Caption Jomblo   : “Cintai dulu penciptanya. Baru mencintai yang diciptakannya.”

 17. Caption Jomblo   : “Jomblo bahagia itu bisa diusahakan. Tapi berusaha menjadi jomblo tabah lebih mudah.”

 18. Caption Jomblo   : “Jadilah jomblo yang ikhlas. Menjadi jomblo karena benar-benar ingin mendapatkan kebaikan di sisi-nya.”

Kata-Kata Jomblo Bangga

Kebanggaan menjadi seseorang jomblo ternyata ada juga. Tidak bangga gimana mereka sangatlah hebat bisa menahan nafsu, bisa tabah dan sabar untuk menunggu yang pasti. Bagi mereka jomblo adalah sesuatu yang bisa bebas dalam mengisi waktu mudanya dalam berkarya. Nih, caption yang cocok buat kalian, semoga juga caption ini bisa kalian pakai untuk motivasi agar teman kalian bisa jomblo seperti kalian, wkwkwk..

 1. Captiom Jomblo Bangga  : “Banggalah karena telah menjadi jomblo berkualitas yang menghasilkan karya.”

 2. Captiom Jomblo Bangga  : “Jomblo itu orangnya pasti hebat, karena tak pernah mengeluh walaupun sendirian.”

 3. Captiom Jomblo Bangga  : “Bangga menjadi jomblo. Tidak malam mingguan. Tidak menghabiskan uang. Dan mengisi aktivitas bermanfaat.”

Kumpulan caption Jomblo terhormat, caption jomblo galau, caption jomblo lucu, caption jomblo bangga, caption jomblo keren buat update status instagram, facebook, twiter dan media sosial yang lainnya.

 4. Captiom Jomblo Bangga  : “konon jika jodoh adalah tulang rusuk. maka mantan sudah menjadi fosil alias tulang belulang.”

 5. Captiom Jomblo Bangga  : “Yang jomblo jangan ngenes kalo malem minggu ga sengaja ngeliat orang pelukan. paling tidak kita masih memeluk agama .”

 6. Captiom Jomblo Bangga  : “Jadilah jomblo yang ikhlas. Menjadi jomblo karena benar-benar ingin mendapatkan kebaikan di sisi-Nya.”

 7. Captiom Jomblo Bangga  : “Tuhan menjadikanku jomblo saat ini, karena dia tak ingin melihatku menghabiskan waktu bersama orang yang salah.”

 8. Captiom Jomblo Bangga  : “Jomblo mengajarkanmu bagaimana membenahi diri dan menjadi lebih baik lagi.”

 9. Captiom Jomblo Bangga  : “Tidak mengapa masih jomblo dan status tidak berubah juga, yang penting sikap dan akhlak kita berubah menjadi lebih baik..”

 9. Captiom Jomblo Bangga  : “Kalau sejak single kamu sudah bahagia, buat apa kamu mempertahankan hubungan yang tidak bahagia..”

 9. Captiom Jomblo Bangga  : Single dan jomblo itu kadang sederhana, dan kesederhanan itu cenderung membawa kebahagiaan.”

Kata-Kata Jomblo Mencari Cinta

Nah, di judul yang terakhir ini adalah caption-caption buat jomblo yang sudah hampir menyerah atau bisa juga jomblo ini sudah tepat waktunya untuk mencari cinta. Ini dia kata-kata jomblo yang lagi mencari cinta.

 

 1. Captiom Jomblo Mencari Cinta  : Aku memilih untuk sendiri, bukankah menunggu yang sempurna, tetapi  butuh yang tak pernah menyerah.”

 2. Captiom Jomblo Mencari Cinta  : “Bukan menjadi kekurangan, tetapi menunggu yang lebih baik lagi ke depannya.”

 3. Captiom Jomblo Mencari Cinta  : “Aku bukan mencari seseorang yang sempurna, tapi mencari orang yang menjadi sempurna berkat kelebihanku.”

 4. Captiom Jomblo Mencari Cinta  : “Aku bukannya tak berani jatuh cinta, tapi aku takut jatuh cinta yang salah.”

 5. Captiom Jomblo Mencari Cinta  : “Jodoh bukan sandal jepit, yang kerap tertukar, jadi teruslah berada dalam perjuangan yang semestinya.”

Nah itulah kata-kata jomblo yang diambil dari berbagai referensi papbola.com, ibnudin.com, dan yang lainnya. Semoga bisa menjadi caption yang bisa menggatikan isi hati kalin, terutama para jomblo. Tunggu artikel selanjutnya ya, jangan lupa dibaca juga artikel milenial arti wagelaseh, arti pap, arti japri, yang bisa nambah kamu gaul kembali.

Yakin nggak mau komen nih